Minggu, 19 April 2009

Sabtu-Minggu 18-19 April 2009

malem malem sekitar jam 19.30 , sodara aku tiba tiba mau pergi, katanya mau ke mall beli sepatu, trus siap siap lah aku karna aku juga diajak sama dia haha. nah pergilah ber 4 kita. pas udah dijalan ternyata setelah ditanya mau beli cake buat tante ku yg mau ultah besok(19 april). pas udah nyampe di cake storage daerah tebet jakarta selatan, kita milih milih tuu cake nya, trus kepilih lah cake yg di atasnya buah strawberry smuaa nikmat kalii. pas udah beli kita langsung pulang soalnya ada tugas yg lain, bikin bunga dari kertas yg dalem nya dikasi uang 100ribu, ada 50 bunga jadi total 5 juta !! pas lagi dijalan, perut para penumpang jazz an( udah ga jaman keroncong). trus mampir lah kita makan di pinggir jalan deket rumah lagi haduh(tanggung banget kan meen mending makan dirumah) tapi yaudahlah, pas makan aku melakukan kejadian yg memalukan !! saat mau ngambil minumku, eh tledor tumpah lah tu minuman ke clana kuu ): sial kali !! pas udah sampe dirumah, kita ber 4 melakukan tugas yg sudah diperintahkan oleh atasan( OM) hahaha. membuat bunga, aku paling ga bisa gulung kertasnyaa, ribet ! jadi aku cuma nempelin doubletip aja tuh, nah pas udah jam 00.10 (lewat gitu) mulai lah kita buat surprise, kita bawa cake nya sambil ada lilin berbentuk angka 44 haha (uda tua), trus pas kita knock knock at the door, sebelumnya kita udah siapin camera sama handycam buat diabadikan weew. nah udah pas di ketok trus kluar kita langsung nyanyikan slamat ulng tahun haha, spupu ku bodo kali ampe salah nanyiin sgala ckckc, yasuda. besokan harinya kita makan makan malam di bandar djakarta, udah terkenal banget tuh seafood nya mak nyooosss :D stelah makan sempet foto foto juga dsana trus pulang deeh, capek soalnya |: smoga ulang tahun ku nanti lebih dahsyat dari tanteku hihi (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar